• Yes you can!!!

    Sebuah SMS…
                    
                          Blaablaablaaaaa…. Yang akhirnya berujung…

    • U : apa yang lu pikirin ketika pertama kali masuk UKM Bola?
    • G : gw mikirnya kalo gw pasti bisa
    • U : yaudah sekarang di situasi kaya’ gini lu juga harus optimis kaya’ waktu lu masih di UKM

    Hhhmmmm… Apa yang dibilang nih bocah bener juga, waktu gw denger kabar kalo kiper utama GB kemungkinan bakal absen di semifinal, mau gak mau gw sebagai cadangan harus siap, siap secara fisik maupun mental. Dan itu HARUS!!!

    Yang terpenting dari yang gw tulis ini bukan masalah pertandingan semifinal yang bakal gw lakoni besok 22 Nov 2010, tapi gimana gw menata mental dan mindset gw kalo gw pasti bisa. YES YOU CAN DIMAS!!! Gw pasti bisa nglewatin ini semua, dulu gw bisa sampe level yang udah cukup bagus untuk ukuran diri gw ndiri. Dan sekarang gw kemungkinan (meskipun belom pasti) bakal dihadapkan pada keadaan yang menuntut untuk melakukan itu untuk pertama kalinya di kampus ini selama gw kuliah. 

    Yaa, akhirnya gw jadi bagian dari sebuah pertandingan semifinal. Untuk pertama kalinya gw bisa jadi pemain di lapangan babak semifinal selama gw kuliah di kampus putih biru ini. Bahkan semoga gw bisa jadi bagian final tahun ini (ITU hARUS DIM!!!). Ini (InsyaAllah) jadi kesempatan terakhir gw.

    Taklukan lapangan semifinal DIM!!! Lu harus juara biar bisa dapet ‘hadiah’ moment special dari si ‘lucu’.

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)