• sad end, just unlucky

    Bener-bener masih terekam di kepala gw waktu nulis ini
    • Gimana tadi set piece tendangan bebas dari Dadan gw tendang kenceng banget tapi naek ke atas gawang
    • Gimana si Bri nendang gw tangkep terus gw tendang malah bola ga nyampe gawang sono
    • Gimana kepala gw kebentur kaki ntah kaki siapa
    • Gimana penonton nyepelein kemampuan gw
    • Gimana gw bisa ngebaca second penalty si Retdi
    • Gimana Si Oki di depan gawang malah bola nempel kakinya dia ga mau masuk gawang
    • Gimana Si Ardan nendang second penalty ditepis si Bri
    • Gimana Edwan tereak-tereak ngasih semangat

    Ya Allah hari ini bener-bener ga hoki, si Oki Agung Zaki Ardan berapa kali dapet kesempatan ngeshoot & skrimit depan gawang, tapi cuma 1 doank yang bisa jadi gol.

    Yaaa, gw kalah, kami kalah. GB 1-2 ForHIY. Dua gol yang semuanya dicop musuh ke atas gw, mereka ngliat banyak kelemahan gw. Di awal pertandingan si Sena selalu bilang "lit jangan blunder" dan Alhamdulillah gw bisa meminimalisir blunder, tapi pas 1 on 1, gw selalu abis, susah antisipasi. Huuhhffttt inilah sepakbola..

    Untuk si biru ma si kuning dan si putih dekil, maafin gw yack ga bisa bawa kalian ke final. Kalo kalian bisa ngomong, mungkin kalian ngedumel ke gw "anying lo lit beli gw tapi ga bisa berprestasi". Sory banget yah pirantiku, sory gw ga bisa bawa kalian ke level tertinggi suatu kompetisi. Dan selalu gw bilang dalam hati 'maybe next time'

    Thanks GB : Sena Dadan Ardan Oki Zaki Edwan Bara Ilham Agung Suryo Mamat

    Thanks si kuning biru & putih dekil


    Sory gw belom bisa ngasih yang terbaik buat kalian


    Berjuang untuk satu nama GEDUNG BERSEJARAH, wooiiii!!!
    Berjuang untuk satu nama HISTORICAL ARMY ARMY ARMY!!!
     
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)