• sebuah renungan

    Mama papa selalu berpesan :
    “Dim, adek-adek semua, kalo urusan belajar kalian harus selalu melihat ke atas, biar bisa jadi pelecut kalian bisa lebih baik lagi. Kalo urusan materi kalian jangan pernah melihat ke atas, lihatlah ke bawah, masih banyak yang ga seberuntung kalian”

    Kurang lebih itulah yang selalu mama papa pesenin ke gw & adek-adek. Yang bakal digarisbawahi kali ini ialah “lihatlah ke bawah”.
    • Ketika anda memiliki motor, bersyukurlah. Anda lebih beruntung dibanding yang hanya memiliki sepeda
    • Ketika anda hanya memiliki sepeda, bersyukurlah. Anda lebih beruntung dibanding yang hanya berjalan kaki
    • Ketika anda hanya berjalan kaki, bersyukurlah, anda masih memiliki kaki yang sempurna. Anda lebih beruntung dibanding yang memiliki kekurangan secara fisik
    Memang masih banyak orang yang tidak seberuntung gw. Dengan kehidupan gw yang bisa dibilang “sangat tercukupi” yaaa gak kurang dan gak lebih laahh, gw bersyukur banget. Masih banyak orang-orang yang tidak seberuntung gw. Dilahirkan sebagai si sulung, gw bisa mencicipi bangku kuliah dg tempat kuliah yang cukup bonafit, dan Alhamdulillah keluarga gw masih lengkap. Semua kebutuhan gw pun Alhamdulillah bisa tercukupi dari keringat papa yang gak pernah lelah untuk selalu banting tulang tiap hari.

    “Bila kita selalu melihat ke atas dalam urusan materi, niscaya kita tidak akan pernah puas”

    love you mom, lobe you dad 
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)