• sekelumit 'syukur' yang sempat tercecer

    Buah dari sebuah 'kesalahan' yg direnungkan untuk selalu bisa menjadi bahan introspeksi

    # Tidak ada manusia yang sempurna, no body's perfect, tapi Alhamdulillah setidaknya saya selalu berusaha introspeksi diri dan lebih baik dari waktu ke waktu


    # Kodratnya manusia sulit untuk meminta maaf ,dan paling suka dimintai maaf, tapi Alhamdulillah saya telah berusaha untuk berimbang


    #Alhamdulillah setidaknya saya tidak hanya tua, tapi yang lebih penting saya berusaha lebih dewasa


    #Alhamdulillah saya masih diberikan mamapapa yg sehat, yang masih bisa menghadirkan senyuman untukku dan adik-adikku


    #Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan lahir batin, jasmani rohani, serta diberikan kelengkapan seluruh anggota tubuh sejak lahir hingga sekarang


    #Mudah-mudahan saya selalu diberikan 4 nikmat, yaitu Islam, Iman, Sehat, Sempat serta senantiasa selalu menjadi hambaNya yang mampu mensyukurinya


    terima kasih Ya Allah, Ya Robbi, Maha Pemberi Nikmat

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)