• time for enjoy is empty

    Ketika gw nulis ini, memang gw baru pulang nonton pertandingan final HIY 2010, For HIY vs Pulpo 5. Yaa gw lagi-lagi gagal menjadi bagian pertandingan final, gagal di langkah terakhir menuju pertandingan puncak. Pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata, bertanding memperebutkan titel "yang terbaik".



    Tapi ketika teringat tadi siang si Dhika bilang "sils 24 Desember 2010 masa akhir daftar sidang lho", seketika itu juga gw shocked.


    Yaaa hidup gw memang sudah terlalu lama di kampus putih-biru ini. Gw harus bisa sidang di masa sidang yang terdekat ini, gw gak mau ngecewain mamapapa lagi.

    Selama ini gw sadar, gw terlalu santai, dan gw akui kalo gw terlalu banyak mikir hal-hal yang ga penting. Mulai detik ini, saat post ini diterbitkan, gw bakal fight. Gw harus bisa lulus. Kalo kata Dhika "sekali-sekali bikin kabar gembira kek untuk orang tua kita, bukan kabar buruk terus".

    Meski berat, di sisa yang "hanya" masuk hitungan hari ini, gw harus ngeberesin alat gw, bikin program, trubbleshoot, tracing, bikin buku PA, dan ngajuin sidang. Banyak banget pekerjaan rumah gw. Emang berat sih, tapi gw HARUS bisa, gw ga boleh maen-maen untuk 1-2 bulan ke depan ini. Waktu maen-maen gw dah abis. time for enjoy is empty. Ini semua menyangkut masa depan.

    Untuk diri gw sendiri :
    Percayalah Dimas!!! Sisa 30 hari ini harus lo manfaatin bener-bener. Gak ada istilah maen-maen lagi, boleh lah sekedar refreshing, tapi ingat hanya SEKEDAR refreshing dari kepenatan ngerjain PA dan tentu dengan presentase amat sangat kecil. 30 hari memang sebentar untuk mengerjakan sebuah Proyek Akhir, tapi lo harus berusaha mendoktrin pikiran lo kalo 30 hari itu lama. Lo itung ajah 30 hari x 24 jam. Banyak waktu yang bisa lo manfaatin utk kerja keras, menutup semua kesalahan lo kemaren yang udah kelewat seneng-seneng. Kelulusan lo ini tanggung jawab lo ke orang tua, tanggung jawab ke keluarga sebagai anak pertama yang harus bisa jadi panutan adek-adek lo. Lo pasti bisa DIM!!!

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)