• historical army

    Ketika gw nulis ini, hari ini gw bakalan mencatatkan sejarah dalam hidup gw pribadi. Siang ini gw bakal tampil di semifinal HIY 2010. Perasaan campur aduk semua laahhh antara seneng, takut, beban mental, dsb serba ga jelas. Tapi ini jalan yg emang harus gw lewati, so ga ada alasan buat gw ga tampil fight di pertandingan ini.

    Doa gw hanya satu, semoga gw bisa menciptakan sejarah yang lebih dari sekedar semifinal, gw pengen tampil di final yang udah lama gw impikan. Gw pengen jadi bagian dari sebuah pertandingan final. SEMOGA TERWUJUD!!!

    Berjuang untuk satu nama GEDUNG BERSEJARAH, wooiiii!!!
    Berjuang untuk satu nama HISTORICAL ARMY ARMY ARMY!!!

    *hanya untuk kenangan di masa akan datang

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)