• I promise .... mom & dad

    Seberapapun busuk dan hinanya diri seseorang, namun pribadi itu tetap berharga bila orang lain selalu melihat sisi positifnya.

    Ada sebuah cerita antara seorang pembawa acara dan uang.
    Suatu ketika ada seorang pembawa acara membawa selembar uang dengan nominal yang paling besar bagi Negara tempat dia tinggal, dia memamerkan selembar uang yang masih baru itu, benar-benar masih halus. Ketika sang pembawa acara menanyakan kepada audience “apakah anda mau bila diberi uang ini?” dengan serentak audience menjawab MAU.
    • Kemudian sang pembawa acara meremas-remas uang itu hingga bentuknya menjadi lusuh, kemudian sang pembawa acara kembali menanyakan kepada audience “apakah anda masih mau bila diberi uang ini?” dan dengan serentak audience tetap menjawab MAU.
    • Kemudian sang pembawa acara menginjak-injak uang yang sudah lusuh itu hingga bentuknya menjadi semakin lusuh dan kotor akibat injakan, kemudian sang pembawa acara sekali lagi kembali menanyakan kepada audience “apakah anda masih mau bila diberi uang ini?” dan dengan serentak audience tetap menjawab MAU.
    • Dan yang terakhir sang pembawa acara memasukkan uang yang sudah tidak jelas bentuknya itu ke dalam air, sehingga bentuknya semakin tidak jelas. Dan kembali sang pembawa acara menanyakan hal yang sama kepad audience, dan jawaban yang didapat tetap sama yaitu MAU.

    Mungkin itulah gambaran tentang diri gw saat ini, bahkan di mata gw sendiri, gw ini udah sampah, gw udah gagal, gagal untuk membuat kedua orang tua gw bisa tersenyum puas dengan apa yang gw capai. GW GAK BISA LULUS KULIAH TEPAT WAKTU!!!!
    Tapi di suatu waktu, ketika gw mencoba mengeluarkan unek-unek ini ke seorang sahabat gw, filosofi itu yang keluar dari perkataannya. Yaahhhh, dia bilang kalau semua dilihat sisi positifnya, tidak ada kata “TIDAK BERGUNA” atau bahkan kata “SAMPAH” bagi diri seseorang. Memang tiap individu diberikan kelebihan dan kelemahan, dan itu takdir Yang Kuasa.
    Segagal-gagalnya gw, segoblok-gobloknya gw, setolol-tololnya gw… Gw tetep anak dari mama, gw tetep anak dari papa… hidup gw gak berakhir disini, gw HARUS memperjuangkan semua yang telah gagal. Gw gak bisa hanya menyesal tanpa melakukan suatu hal untuk menebus dosa itu. GW HARUS MELAKUKAN SESUATU!!! Hidup gw belum habis!!!
    Disini gw gak mau menyalahkan keadaan, gw gak mau menyalahkan orang lain, GW YANG HARUS NGACA!!! DIMAS HARUS NGACA!!! GW UDAH BENER APA BELOM???

    Teruntuk mamaku dan papaku tercinta, yang sangat aku hormati, maafin Dimas ma, maafin Dimas pa. Dimas selalu menuntut ini itu, dan mama papa selalu menyanggupi seberapapun beratnya yang Dimas minta, tapi ternyata Dimas belum bisa membalas semua itu. Dimas janji, suatu saat, Dimas akan bikin mama papa tersenyum. Dimas selalu mohon doa restu, dan dukungan dari mama papa.

    love you mom, love you dad

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)