• 21th

    Menjelang tengah malam, waktu itu 25 April 2010, ini lewat SMS ceritanya…
    (A = Aness, G = Gw)
    • A = “Mas Say dah make a wish belom?” (versi halus silith jadi Saylith)
    • G = “Udah kok ness, bla bla bla…” (gak apal persisnya, pokoknya make a wish ajah)
    • A = “Met ultah yaahhh… bla bla blaaa….” (gak apal)
    Gak lama kemudian…
    • A = “Mas Say jalan yuck, lagi bête niihhhh…”
    • G = “Kemana ness? Gw dah pake baju tidur niihh”
    • A = “Udah gausah gantii, pengen ngobrol aja. Gw dah di depan kosan lo” (haahhhh??semakin bingung)
    Akhirnya ganti baju sekenanya, yg penting pake jaket. Keluar deehhhh… semakin bingung Si Aness make motor cicit…
    • G = “Kok make motor cicit ness? Ketemu ma dia dimana lo?”
    • A = “Udaahhh lo banyak cingcong” (terus pake helm dan ambil juru kemudi)
    Baru jalan belom keluar gang (setting ceritanya di Anerfa Kost), tiba2 HPnya si anak setan ini jatoh…
    • A = “Mas Say HP gw jatoohhh”
    • G = “Kok bisa siih nes? Ada2 aja lo”
    Dengan spontan, insting laki-laki gw muncul doonk, turunlah gw dari motor daaaaaannnnn….
    Baakkk buukkkk baakk buukk duueerrr daarr jelegeeerrr prraangg croottt…. Basah deh ni pala ma tepung telor air… Ternyata kerjaan anak2… 
    Aness, Kemal, Cicit, Ayu, Arie, Indra, Bleki…

    Sambil nyanyi “happy birthday” gitu deehhh… Sambil bawa kue ulang tahun (lebih tepatnya martabak manis ditulisin pake meises angka 21) terus lilin yang Cuma dipegang pake tangan…
    “Makasih ya teman-teman”

    Udah badan ancuurr tuuhh, kata anak2 “yaudah lo mandi sono, bau bangeetttt”

    Dengan tanpa dosa mandi laahhh gw… Udah badan lengket dsb, balik kamar ganti baju, bersih deehhhh… 
    Tapi tiba2 pada masuk kamar  tereak “waahhh kamarnya bauuu, kita bersihin yuuuu”. Diacak2lah kamar gw. Kasur dibalik, baju di lemari dikeuarin, abuabu rokok mereka pada dijatohin ke lantai, dah gitu yg paling edan “waaahhhhhh ada PILOX” dan tanpa ba bi bu lagiii SROOOOTTTTT SRROOOTTTTTT… Terpampanglah nama ARIE, INDRA, ANESS, KEMAL, CICIT, AYU, BLEKI di tembok kamar… dan sebuah tulisan “HAPPY BIRTHDAY 21” dan dengan teganya gw diancurin lagi, handbody dicrotin ke rambut, kecap2 ditumpahin lagi ke rambut. PASRAAAHHHHHHH….

    Inilah buah karya sahabat2ku tercinta...






    Makasih teman2ku, sahabat2ku, keluargaku... Kenangan ini gak bakal gw lupain kok...

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)