• 13 Februari 2011 lalu

    Ini cerita gw yang udah lumayan jauh kelewat sih... Yaa kaya judul yang gw tulis, tanggal 13 Februari 2011 lalu, ini bukan masalah valentine, bukan masalah CINTA (lagi) atau galau tentang kuliah dan kelulusan (udah lulus gitu lhooo hehehee SONGONG)... Tapi ini masalah amanat & kepercayaan...
    Ini teh masalah posisi gw di Steering Committe (SC) Olimpiade 2011 (nama Olimp-nya CIA Controlling Independent Advisor). Gw gak tau ya mimpi apa malemnya, pas rapat penentuan nama-nama OC yang kepilih, si Kemal (koord CIA) pengen ngomong sesuatu dulu pas rapat baru dibuka, yaa dia bilang intinya "pengen nyerahin jabatan dia sebagai koord CIA karena dia takut ga bisa menghandle teman-teman CIA soalnya ada beberapa hal" (kalo dari analisis gw sih gara-gara Riana & dia ngejar kelulusan tepat waktu hehee semangat maallll!!!)
    Dan gw yang dipercaya teman-teman CIA buat jadi koordinator CIA, ya Allah semoga gw bisa mengemban amanat ini, secara gw ngrasa kurang bisa masuk ke dunia kalian secara utuh huhuhuhuuuu *keluhan gw di post sebelumnya* :(
    Dan disini yang dibutuhkan adalah keobjektifan gw, dan detik ini, saat ini, keobjektifan gw bener-bener diuji. Simple sih ujiannya, karena gw lagi deket sama salah satu OC SnG heheheee :) yaaa tapi tetep mau ga mau gw HARUS bisa merangkul semuanya TANPA TERKECUALI.
    Semoga gw bisa tetep seperti ini (objektif) sampai akhir masa tanggung jawab gw. InsyaAllah

    kalo ada yang baca ini dan nemuin gw salah/kurang sreg ma lo, tolong ingetin gw, gw open kok orangnya

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)