• Maaf :(

    Disini aku cuma mau minta maaf ke mama & dek Ryan (ga dibaca juga gapapa sih yang penting minta maafnya)
    Sebenernya ini nama-nama anggota keluargaku :
    Papa : Yayat Hidayat
    Mama : Kalimatus Sa'diyah
    1 : Muhammad Dimas Gilang Fajar Alfarizi
    2 : Muhammad Hilman Bagoes Maulana
    3 : Muhammad Defryan Tridya Isfandy

    Naahhh insiden ini sebenernya terjadi dalam penulisan di tempat yang krusial, yaitu di lembar ucapan terima kasih PA aku, dan parahnya itu baru aku sadari sekarang ini.
    Di PA-ku tertulis nama mama "Khalimatus Sa'diyah" dan nama si kecil "Muhammad Defryan Tridya Isfandi"
    Ya Allah, maafkan aku, bahkan nama mama aja aku belum bisa nulis yang bener, nama adek juga.

    Ma, Pa, maafin Dimas ya... :(

    mulailah sesuatu dari hal yang kecil

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)