• goalkeeper

    Sore kemarin alias kemarin sore GB kalah 2-1 vs Creative FC aahhhhhh bodohnya gw, Senna dikartu merah, gw main dan kebobolan di menit akhir, sueerrrrr gw ilang konsentrasi di detik itu #sial sumpah sampe sekarang pun gw masih nyesel banget ma ketololan gw #justinfo
    Gini ya guys, gw cuma pengen ngomong 2 hal yang sama tapi punya efek yang jauh banget
    1. ketika seorang penyerang (striker) bermain buruk dan tidak mencetak gol tapi team yang dibelanya menang, maka dia akan biasa dan tidak dicemooh
    2. ketika seorang penjaga gawang (goalkeeper) melakukan puluhan bahkan ratusan penyelamatan tapi melakukan satu blunder saja, maka yang diingat bagian blundernya dan PASTI dicemooh
    Udah ambil aja kesimpulan kalo kiper itu bisa dibilang (kasarnya) pekerjaan hina, main bagus ya biasa aja tanpa pujian tapi kalo main jelek bakal jadi kambing hitam dan dikata-katain. Heeuuhhhttt emang beban mental kiper besar banget.
    Pernah mikir ga kalo kiper tuh sedih banget. Liat aja striker kalo nyetak gol bisa selebrasi sesuka dia, bisa juga dia selebrasi yang didedikasikan buat seseorang. Tapi kiper, mau jungkir balik pontang panting sampe mau mati pun kalo dia jago tetep ga bisa selebrasi. Gw sebagai kiper kadang pengen banget selebrasi untuk seseorang, tapi gimana cara coba? ckckckckkkk...
    Tapi gw bangga bisa jadi seorang kiper, meskipun gw bukan kiper Timnas/kiper terkenal, yaa gw cuma kiper futsal tim kampus pula hehehee tapi gw bangga bisa berdiri di bawah mistar gawang, menjaga dan berduel demi menjaga 'keperawanan' gawang gw meskipun ga jarang gw ilang konsen dan ngelakuin blunder... Tapi setidaknya gw bisa belajar satu hal, tanggung jawab yang besar tidak bisa dianggap remeh dan dihadapi dengan main-main.

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)