• aku dan kalau itu aku

    Cuaca lagi ekstrim nih, bentar ujan bentar panas, edan laahhh dan yang paling parah kondisi tubuh gw lagi ga fit 100% jadilaahhh gw tepar gara-gara pancaroba ini #gapenting
    Terus Alhamdulillah sore kemaren (lebih tepatnya petang) GEDUNG BERSEJARAH (GB) menang chuy lawan FOR HIY 3-1 di babak 16 besar KCL 2011 meskipun gw ga main #gapentinglagi


    Gini, disini gw pengen nulis dua buah kutipan dari dua temen OC Olimpiade 2011 yang setelah dipahami lebih dalam itu tuh pas banget laahhhh...


    PERTAMA, itu dari sosok Teguh Nugraha (SnG). Ceritanya waktu itu Jumat malem (11 Maret 2011) abis rakor di sekre dan emang malem itu tuh ada schedule ngamen. Kebetulan waktu itu tuh ujan, dan gw pulang dari sekre mau ke rumah mampir ke anak-anak yang berteduh di depan gedung C, dan si Teguh ini nyamperin gw
    teguh : ikut ngamen ga bang?
    gw : ikut kok guh, tapi balik dulu, ni baru beres rakor
    teguh : siip bang, gw salut ma lo, selalu ada dimana olimp ada
    Alhamdulillah, ternyata perjuangan gw buat ngedampingin temen-temen OC itu cukup berarti dan mereka merasa gw itu ada buat mereka.


    KEDUA, dari seorang OC SnG lagi, ya di si Suhandi (biasa dipanggil Suha). Ceritanya malem minggu itu (12 Maret 2011) anak-anak SnG jalan-jalan ke Ngodoel Burangrang, disana yaa kaya biasanya anak-anak renyah dan cair, ngobrol ngalor ngidul, ketawa ketiwi... Dan pas si mas-mas pelayan (re:waitress) nyebutin list pesenan kami
    Suha : ada yang kelebihan ga pesenannya?
    anak2 : yaa kalo kelebihan ya salah dia laahhhh
    Suha : jangan gitu, dia itu kerja, jangan dirugiin, sekarang bayangin kalo kita di posisi dia tuh kaya gimana
    Wuuiihhh gw langsung "DEG" gw kaya ketusuk #lebay yaaa terus gw pikir bener juga ya apa yang dia bilang. Sebuah advice yang bakalan bisa gw inget soalnya itu tuh emang bener banget. Dan baru kali ini gw sadar kalo semua yang kita lakuin tuh terkadang semena-mena dan semau serta sesuka kita. Jarang (bahkan TIDAK PERNAH) kita mencoba memikirkan apa yang kita lakukan itu berefek jelek ga buat objek di sekitar kita.
    Dan jujur, kemaren siang gw shock banget, yaaaa pertama kali dalam hidup gw lah denger kaya gitu hehehee dan disitu gw berpikir seandainya semua orang di dunia ini memikirkan efek yang bakalan terjadi "kalau itu aku" kayanya dunia itu bakalan indah kok.
    Tapi itulah Kebesaran Yang Kuasa, manusia diciptakan berbeda-beda dan tentunya dengan tingkat keegoisan masing-masing. Disinilah kesabaran dan keikhlasan kita serta kelogowoan kita diuji, harus bisa mengerti lah intinya. Dan gw pun harus bisa menghilangkan shock itu meskipun jujur ketika itupun gw meneteskan air mata seakan ga percaya kenyataan seperti itu terjadi :) #keepsmile
    Satu lagi, jangan pernah ada yang namanya balas dendam, jangan pernah ada permusuhan di dalam diri dan mindset kita. Semua sudah ada yang ngatur dan semua sudah ada porsi untuk membalas dariNya.


    let's it flow :)

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)