• crazy trip

    kenapa gw kasih judul itu? hahahaa mungkin bagi beberapa orang yang tau akan perjalanan gw ini, gw dibilang edan dan gila. yaa dimulai dari Selasa lalu ceritanya
    Selasa jam 00.00 dapet petir, hhmmmm gw ga keterima ekstensi, yaa pastinya sedih lah yaa, nah dari situ gw dan orang tua (kembali) (dan lagi-lagi) memutar otak harus dibawa kemana masa depan gw ini, tercetuslah ide yang sudah sedikit ada dalam bayangan sebelumnya, yaa banting setir ke jurusan Teknisi Pesawat Udara. dan direncanakanlah Rabu sore gw pulang ke Bjn untuk daftar. na na naaa
    Rabu pagi mau packing buat pulang, dan buka email, JELEGEEERRRR!!! Sabtu ada verifikasi dokumen PT INTI zzzzzzzzzz akhirnya setelah berdebat disertai usaha beli tiket balik Bandung yang semuanya sold out akhirnya gw putusin tetep pulang dan balik ke Bandungnya ngeteng hahahaa :D
    Pulang Rabu 16.00 seperti biasa bus Pahala Kencana Bandung-Bojonegoro sampai di Bumi Angling Dharma jam 7.30 dan sampe rumah langsung ke Puskesmas minta surat keterangan sehat, ga lama jam 9.30 langsung cuss ke Surabaya, jadilah rumah hanya tempat mampir 2 jam (itupun ga genap 2 jam)
    Lanjut ke ATKP Surabaya, proses daftar beres jam 14.30 dan langsung cuss Japanan (rumah dinas papa) dan istirahat laaahhh (lumayan) dan jam 21.00 malemnya langsung ke Bungurasih untuk mulai ngeteng ke Bandung hahahaa
    Perjalanan ke Bandung inilah yang benar-benar HEBAT menurut gw. Start jam 22.00 dengan bus JAYA UTAMA jurusan Surabaya-Semarang (dengan harga tiket 65ribu-bus PATAS) gw langsung mak klek sek merem (notabene gw masih bener-bener capek) sampai daerah Tuban jam 00.30 untuk makan jatah dari bus (alhamdulillah lumayan heheehee). Perjalanan lanjut lagi dan gw langsung merem lagi, bangun lagi jam 5.00 daannn JELEGAAARRRR lagiii buseettt gw liat plang di luar masih menuliskan kota TUBAN. MasyaAllah apa yang terjadi semalem waktu gw tidur?? buseett daahh harusnya jam 5 itu udah sampe semarang zzzzzzzzzz jadilah sampe semarang (Terminal Terboyo) jam 9.30 dan gw langsung mandi aja di toilet hahahaa
    habis itu mau lanjut Cirebon langsung cari bus COYO (patas Semarang Cirebon-harga tiket 50ribu) dan bersiap 7 jam Smrg-Crb hahaha melewati panasnya siang di dalam bus bikin pala pusing, mana samping gw orang China lagi yang bawa anak kecil, bawaannya macem-macem kaya mau pindahan, ada bakpao susu banyaakk deehhh entah apa aja hahahahahaa. terus juga gw belum makan kan soalnya armada bus COYO ga banyak, daripada nunggu yang selanjutnya mending naik yang itu aja, terus makan pas berhenti di terminal Pekalongan ada yang jual nasi dadar mie (katanya sih nasi rames) hahahhaaaa. Ati-ati di Term Terboyo banyak yang nawarin tiket COYO dengan harga 70-80ribu padahal harga normalnya 50ribu
    Sampe Cirebon (Terminal HarjaMukti) lumayan adem tuh jam 16.45 gw langsung makan, soalnya gw belum makan yang cukup layak hahahaa sambil ngecharge HP, dan jam 17.30 naik Bhinneka (Cirebon-Bandung PATAS 35ribu) masuk Terminal Caheum jam 22.30 naik ojek 20ribu ke rumah daaannnn

    26 JAM GW DI JALAN

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)