• Lagu Bintal

    Long march
    Adalah jalan jauh
    Yang harus kita tempuh
    Dengan semangat satria

    Naik gunung turun gunung
    Tiada mengenal lelah
    Kaki lecet sepatu diseret
    Kerongkongan haus dahaga 
    Siap tunggu perintah

    ==================================================

    Saya tunggu engkau 2x
    Rupanya engkau forget to me

    Saya tunggu engkau 2x
    Rupanya engkau forget to me

    Rambate ramba hayu tarik tambang huha
    Disini aku jadi tambah senang
    Andaikan aku burung, aku akan terbang
    2 hari lagi pendidikan usai

    Mau makan jalan jongkok
    Usai makan lompat kodok
    Kudicaci maki dan dibentak-bentak

    Wahai instrukturku betapa kejam hatimu
    Wahai instrukutrku betapa jeli matamu
    Andai engkau tahu apa isi hatiku, kucinta padamu... kusayang padamu...

    ===================================================

    Tinggalkan ayah tinggalkan ibu
    Izinkan aku pergi berjuang
    Di bawah kibaran Sang Merah Putih
    Majulah ayo maju menyerbu.. serbu

    Tidak kembali pulang
    Sebelum kita yang menang
    Walau mayat terkapar di medan perang
    Demi bangsa kita kan berjuang

    Maju ayo maju ayo terus majuuuuu
    Singkirkan dia dia dia
    Kikis habislah mereka
    Demi negara Indonesia

    Wahai kawanku karyawan PT INTI
    Dimana engkau berada?? DISINI
    Teruskan perjuangan para pahlawan
    Demi bangsa kita kang berjuang

    ==================================================

    Cikole tak akan kulupa
    Tempat kita berlatih bersama
    Siang malam selalu ditempa
    Tuk menjadi PT INTI nan jaya, menjadi PT INTI nan jaya

    ==================================================

    Dulu aku bercita-cita menjadi karyawan PT INTI
    Berdiri tegak dan berwibawa, tunaikan tugas yang mulia
    Kini aku sedang ditempa, dalam pelatihan PT INTI
    Lupa kawan lupa lupa saudara lupakan saja semuanya

    Saya tahan sakit sakit
    Sampai masuk rumah sakit
    Saya menderita siang malam kuditempa
    Walau diriku ditempa hatiku selalu gembira
    Gembira, gembira selamanya

    Bergembira senantiasa
    Selalu gembira
    Lupakanlah rasa susah sejauh-jauhnya
    Rasa susah rasa sedih tiada gunanya
    Berlatih dengan gembira
    PT INTI tetap jaya

    ==================================================

    Tiada gunung terlalu tinggi
    Buat kami daki di siang hari
    Tiada lembah terlalu dalam
    Buat kamu susuri di malam kelam

    Hutan rimba, padang lalang
    Kususuri jalanan jauh
    Panas terik, hujan berangin
    Majulah ayo maju

    Parang patah hati kami
    Karena terlatihnya
    Karyawan PT INTI lah
    Selalu siap sedia

    *mungkin*
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)