• Alhamdulillah *sujud syukur*

    Segala puji bagi Allah Yang Maha Pemberi..
    Aku merasa hidupku ini akan berjalan terus mengikuti aliran waktu disertai dengan usaha dan doa agar jalanku diberikan yang terbaik oleh Gusti Pangeran. Tidak pernah sedikitpun ku sesali pilihan jalan hidup ini, hasil dari pilihanku sekitar 5 tahun lalu, 2007 silam, ketika aku memilih tempat menimba ilmu selepas SMA.
    Sekarang ini, laiknya rekan-rekanku seperjuangan di Universitas Telkom (d/h STT Telkom)(d/h IT Telkom)(begitulah aku lebih bangga dengan nama almamaterku yang dulu), sebagai anak teknik (terutama Teknik Telekomunikasi) saat ini menjadi 'kuli telko', ya memang kebanyakan ini output dari institusi itu. Dengan segala ilmu dan skill (yang tidak terlalu mumpuni dari bekal kuliah), kami merambah dunia pertelekomunikasian.
    Memang tidak ada yang tahu dulu ketika awal kuliah, tapi seperti ini jadinya. Banyak rekan seperjuanganku, yang udah nikah maupun masih single, kebanyakan jadi orang lapangan, yang harus selalu move kesana kemari, jawa-luar jawa. Memang inilah adanya.
    Tapi Alhamdulillah, di usiaku yang baru menginjak 23, dan jenjang pendidikanku yang masih D3, aku sudah bekerja di sebuah BUMN. Memang tidak semua orang berprinsip ingin bekerja di BUMN/prinsip BUMN tidak selalu bikin aman dan nyaman bekerja, tapi setidaknya cita-citaku untuk meneruskan atau mengikuti jejak papa tercapai, Alhamdulillah.
    Semoga ini adalah jalan yang terbaik untukku. InsyaAllah dedikasiku, keikhlasanku, dan seluruh semangat kerjaku akan kucurahkan untuk perusahaan tempatku mengabdi ini. Minimal untuk menjaga keberadaan perusahaan ini (yang kebanyakan orang Bandung sudah menganggap mati). Akan kubuktikan bahwa kita bisa menjadi besar (lagi).

    Inilah moment pengangkatan 'PK to PP' kemarin :
     nice moment

     Lima kode L, Alhamdulillah tembus semua

     Bye PK :)

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)