• Ya Allah, help us!!!



    Ya Allah Ya Rabb.. Dengan segala kerendahan hati, aku ingin menceritakan dan menuliskan sedikit cerita akhir minggu ini, mudah-mudahan tulisan ini Kau kabulkan.
    Engkau Yang Maha Mengetahui, tanpa aku tulis disini pun aku yakin Engkau sudah tahu apa yang terjadi di dalam istana ini. Engkau pasti sudah tahu apa problem yang saat ini kami hadapi. Maka dari itu, Ya Allah tolong beri penyelesaian yang terbaik untuk adikku ini, aku sayang dia, aku masih sangat menaruh harapan kepadanya bahwa dia akan sukses suatu saat kelak. Tolong sadarkan dia, buatlah kejadian kali ini menjadi yang terakhir dan benar-benar menjadi cermin untuk kami semua agar lebih bias mensyukuri kehidupan.
    Ya Allah, sungguh kali ini sangat rumit masalah yang kami hadapi. Cukup berat serta cukup membuat kami terhenyak mengetahui kenyataan ini. Maka dari itu Ya Allah, sekali lagi dengan tulus dari hati kecil yang paling dalam, aku mohon berikan penyelesaian yang indah untuk masalah kali ini. Aku berjanji setelah ini akan menjadi seorang kakak yang baik, yang lebih memperhatikan adik-adikku.
    Dik, move on ya. Sudah cukup kamu selama ini membuat air mata mama papa keluar. Sudah banyak dosamu dik ke mama papa. Ayo dik, jadilah seorang cowok yang kesatria, yang gagah, jangan cengeng, yang friendly, yang ramah, yang bijaksana. Aku janji dik bakalan bantu kamu buat berubah. Suatu saat nanti, mama papa harus bangga punya anak seperti kamu. Suatu saat, aku dan adik akan bangga punya saudara yang sukses kaya kamu. Buktikan ya dik.

    Ya Allah tolong kabulkan doa kami. Amin
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)