• hanya memenuhi hasrat

    Sudah tanggal 9 September 2011 dan lama sudah saya tidak menulis. Banyak yang sudah dilewatkan dan sayangnya (mungkin juga) banyak yang terlupakan untuk ditulis :)
    Dimulai dari mana dulu yah?? hahahaaa :D
    Dan sekarang saya sedang berada di Bandung, sebenernya gw juga ga begitu paham kenapa feeling gw pas banget. Gw udah mesen tiket Sby-Bdg jauh hari sebelum tanggal 7 kemarin dan kok yaa pas ternyata tgl 8 kemarin gw dapet email dari PT INTI buat wawancara direksi tanggal 14 September 2011.
    Nah ini nih pokok yang pengen gw curhatin :) gw saat ini ibarat kata kaya anak SMA mau UAN, ibarat anak kuliah mau UAS & nungguin IP, ibarat kata calon tentara mau ngejalanin pantukir. Sama kaya yang gw rasain, gw deg degan mau wawancara direksi, SUNGGUH!!! Kenapa gw deg-degan? Itu semua gw alamin setelah gw tau kalau TIDAK semua orang sukses di sekitar gw (om, tante, pakdhe, budhe) itu pernah ngalamin yang namanya wawancara direksi -_-" so wawancara direksi itu kaya gimana? pertanyaannya apa aja? Bahkan googling pun tidak banyak membantu lho
    Dan gw usaha yaaa usaha yang gw bisa, tentu saja kaya mama papa tante bilang : 
    JANGAN PERNAH BERHENTI YA BERDOA & DZIKIRNYA, SEMOGA KAMU DIBERIKAN KEBERUNTUNGAN
    Kalo kata mbah putri :
    MUGO-MUGO OPO SING DADI KEKAREPANMU DILANCARNO GUSTI ALLAH
    Saat ini gw akuin yang deg-degan bukan cuma gw, orang tua gw pun pasti deg-degan kok, bahkan semua orang yang sayang sama gw pun PASTI ngerasain apa yang juga gw rasain, tante om sepupu :')
    Sungguh siapapun yang baca tulisan ini aku mohon doanya ya semoga aku bisa diterima

    YA ALLAH, BESOK RABU 14 SEPTEMBER 2011 JAM 13.00-16.30 AKU AKAN MELAKSANAKAN WAWANCARA DIREKSI PT INTI UNTUK KODE L YA ALLAH, OUTDOOR INDOOR SITE PLANT SUPPORT ENGINEER. YA ALLAH TOLONG MUDAHKAN AKU YA ALLAH, BERIKAN AKU KETENANGAN, KESABARAN DAN JAWABAN YANG BRILIAN YANG BISA MEYAKINKAN DIREKSI PT INTI UNTUK MENERIMAKU. IJINKAN AKU DITERIMA YA ALLAH DI PT INTI UNTUK KODE L YA ALLAH. INI AKAN AKU PERSEMBAHKAN SEBAGAI HADIAH UNTUK ULANG TAHUN MAMA YA ALLAH. KHASBUNALLAH WAMIKMAL WAKIL NIKMALMAULA WANIKMANNASIR
    Sekian dan terima kasih, sukses juga buat kalian :)
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)