• 26

    26 DES 2004 Tsunami Aceh
    26 MEI 2006 Gempa Jogja
    26 JUNI 2009 Gempa Tasik
    26 OKTOBER 2010 Letusan Merapi+Tsunami Mentawai
    26 NOVEMBER 2010 Timnas kalah 3-0
     
    Ada apa dengan 26? Dalam Al-Qur'an Surat 26 (Asy-Syu'ara) yang di dalamnya tentang adzab Allah
     
     Tapi lihat deh...

    Hahahahaaa... 26 April 1989 itu tanggal lahir gw & bagi gw "26" itu nomer farvorit gw, hayooo lhooooo...

    Tapi gw tetep yakin, itu hanya suatu kebetulan. Sejatinya jalan hidup seseorang termasuk gw *ya iyaalah gw juga orang* itu udah ada yang ngatur, yaitu Yang Kuasa. Percayalah :
    1. Allah telah menggariskan hidup sesorang, kita sebagai manusia yang terus berusaha untuk mengubah kehendak itu tentu untuk mendapatkan hal yang terbaik bagi diri kita.
    2. Selalu berikan sugesti positif & optimis bagi diri kita sendiri, sugesti itu akan menjadi doa & keyakinan bagi diri kita, InsyaAllah berakhir indah.
       
      Kata mama: "Ya semoga itu menjadi tanggal yang istimewa karena berhubungan dengan perintah Allah tentang istimewanya sholat.. Ga ada salahnya kita harus berhati-hati pada hari ini dan seterusnya. Semoga Allah melindungi kita semua, amin"
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)