• Long Time No See (part 3) Persalinan Syaquila Nabila Zahsy

    Moment paling istimewa di dalam hidupku, yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Kelahiran putri pertamaku dengan selamat anak dan ibunya. Namanya SYAQUILA NABILA ZAHSY. Panggilannya SYAQI. Bandung, 1 Desember 2015, 2.85 kg, 48.5 cm, RS Santo Borromeus (Gedung Elisabeth 4407), dr Maximus Mudjur (Sectio Caesarea).

    Sebuah pesan ketika Syaqi lahir :
    Assalamualaikum Wr Wb.. Anakku sayang. Kau terlahir dari cinta kasih kami, Ayah dan Bunda. Sebagai pelengkap kehangatan di dalam gubuk kecil kami... Nduk, kehadiranmu ke dunia diiringi air mata kebahagiaan dari semua orang yang sayang padamu. Salah satu doa ayah, semoga kelak kepergianmu diiringi air mata kesedihan (bukan sebaliknya). Aamiin... with love, Ayah & Bunda


    To: SYAQUILA NABILA ZAHSY

    Assalamualaikum Cantik 
    😘
    Jam 7 kemarin pagi kamu masih di dalem perut bunda. Bunda masih deg-degan, ayah kakek nenek ikut stres.
    Alhamdulillah sekarang kamu sudah lahir Nak. Setelah 1 minggu lebih ayah bunda nungguin kamu lahir, tidur dengan keadaan was-was, menguras fokus melebihi dari kerjaan ayah. Sueerrr.
    Ada yang bilang kamu teh mirip ayah, ada yang bilang mirip bunda, ada yang bilang mirip nenek, mirip oma, dst. Pokona mah anak ayah paling kuat minum ASI nya semaleman, ketagihan Nak?
    Nduk, Semoga kehadiranmu bisa menjadi pelengkap kehangatan di dalam gubuk kecil kita ya. Tentunya juga doa di dalam sujud terakhir ayah.
    with love, 
    Bunda & Ayah 
















  • ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)