• Bila Aku Tua

    "mungkin ini mewakili suara hati mama dan papa suatu saat nanti (tak lama lagi)"
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    Ketika aku tua, aku bukan diriku yang dulu lagi
    ~Maklumilah, bersabarlah menghadapiku~

    Ketika aku menumpahkan kuah sayur di baju dan tak lagi mengingat cara mengikat tali sepatu
    ~Kenangkanlah saat-saat aku mengajarimu dan membimbingmu melakukan itu~

    Ketika aku pikun dan mengulang-ulang ucapan yang membosankanmu
    ~Bersabarlah mendengarkanku dan jangan memotongku berbicara~
    ~Dimana masa kecilmu, aku harus mengulang cerita ribuan kali setiap hari sampai kau terbuai dalam mimpi~


    Ketika aku lupa siapa dirimu
    ~Bersabarlah untuk mengingatkannya, bahwasanya sewaktu kamu kecil dulu aku berusaha dengan susah payah untuk mengenalkan namamu dan semua akan dirimu~

    Ketika aku tak mampu lagi mandi sendiri
    ~Jangan kesal, ingatlah di masa kecilmu aku harus berusaha dengan berbagai cara membujukmu untuk mandi~

    Ketika aku kebingungan menghadapi hal-hal baru dan teknologi modern
    ~Jangan kau tertawai aku, renungkanlah bagaimana aku dengan sabar menjawab setiap pertanyaan "mengapa" yang kau ajukan setiap saat~

    Ketika kakiku terlalu lemah untuk melangkah
    ~Ulurkan tanganmu yang kuat dan kokoh untuk memapahku, sebagaimana dahulu aku menuntunmu melangkah untuk berjalan berjalan~

    Ketika aku begitu mudah melupakan topik pembicaraan kita
    ~Janganlah tersinggung, berilah sedikit waktu bagiku untuk mengingatnya~
    ~Sebenarnya bukan topik pembicaraan yang penting, asalkan kau ada di sisiku dan mendengarkanku, aku sudah sangat bahagia~

    Ketika kamu melihatku menua, janganlah bersedih
    ~Dukunglah aku, sebagaimana aku dahulu mendukungmu saat-saat mulai belajar tentang kehidupan~
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)