• restu orangtua

    restu seorang laki-laki itu berada di telapak kaki ibunya *sembah sungkem*
    restu seorang perempuan itu berada di suaminya

    Kalo kata Babeh Ilham :
    Tempatkanlah kedua orang tuamu secara terhormat maka tunggu keajaiban yg akan datang dari doa-doa tulus mereka

    Saya menulis ini hanya ingin mengingatkan (minimal diri saya sendiri) bahwa restu kedua orang tua kita terutama seorang ibu itu TIDAK AKAN PERNAH BISA TERGANTI hingga akhir hayat mereka. Percayalah orang tua kita tidak akan menjerumuskan kita ke arah yang tidak baik.
    Orang tuaku selalu mengatakan "Nak, papa mama gak akan pernah ngasih kamu bekal uang/harta, tapi papa mama akan bekali kamu dengan ilmu. Ilmu akan membawamu ke arah yang benar dan tidak akan tersesat".

    Saya sendiri yang tahu bahwa doa mama papa untukku amatlah kuat. Dengan doa mereka, saya yakin bahwa hal buruk yang seharusnya terjadi bisa tereliminir. BELIEVE IT!!!
    Saya termasuk tipe orang yang tidak akan pernah lepas dari mengabari semua hal tentangku kepada kedua orangtua, dalam setiap moment, dalam setiap kesempatan, selalu saya kabarkan orangtua. Bagaimanapun setiap langkah kita, kemanapun kita berpindah, dan kapanpun kita beraktifitas, doa orangtua akan selalu mendampingi kita. Keselamatan kita tergantung kepada ridho orangtua terutama seorang ibu. Ketika ibumu sudah membalas salim mu, maka InsyaAllah semua yang kamu lakukan pasti akan lancar.
    Sudah terbukti, UTS UAS setiap matakuliah selalu kuminta doa mamapapa, sidang PA, tes kerja, bahkan hasil saya di INTI saat ini (terlebih ketika wawancara direksi). Ketika aku menjalani itu semua dengan segala usahaku, doa mama nan jauh disana (di rumah) tak pernah berhenti mengiringi usahaku.

    Untuk para perempuan, ketika kamu nanti akan menjadi suami dari seorang laki-laki, ingatlah, jangan pernah sekalipun berusaha menjauhkan suamimu dari orangtuanya. Ridho orangtua sangat penting sekali, dan bahkan tak tergantikan.

    Memang dalam kondisi seorang laki-laki sudah memiliki harta seperti saat ini, yang lepas dari tanggung jawab orangtua HANYALAH memberikan materi untuk kita, tapi urusan ridho (selama orangtua masih ada) itu tidak akan pernah lepas.

    Percayalah banyak orang yang sukses dengan keluarganya kelak tidak lepas dari ridho orangtua. Ketika kita sedikit saja lepas dari ridho orangtua, maka secara tidak langsung kita sudah membunuh diri sendiri.

    doa6.jpg
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)