• jadi Boromania (lagi)

    Pulang ke Bojonegoro sejak Selasa lalu, melanglangbuana ke Sidoarjo Malang, mulai Kamis malem kemarin udah di rumah Bojonegoro lagi. Dan hari ini hari Minggu, pas banget ntar sore jadwal Persibo main di kandang Std Letjend Soedirman lawan Semarang United dalam lanjutan LPI, yeeaaaahhhh akhirnya aku bisa kembali mendukung tim orange yang dulu SANGAT SANGAT SANGAT gw bela & gw puja. Masa SMA adalah hal paling gila dukung Persibo ini, mulai dari nabung buat ikut tour Boromania ke luar kota sampe HP ilang di stadion, tapi semangat gw ga pernah surut buat dukung tim ini.
    Yaaa ntar sore gw bakal kembali ke stadion itu lagi, stadion yang aku ikuti jejaknya mulai dari hanya memiliki satu tribun, dibangun menjadi tribun keliling hingga sekarang sangat layak dengan adanya lampu untuk pertandingan malam hari.
    Sore ini gw bakalan nyanyi sekenceng-kencengnya, pertama kali sejak Persibo berlaga di LPI gw nonton di stadion lagi, yaa vakum gara-gara kelamaan di Bandung sampe jamuran hahahahaaa

    Yooo ayo ayo Persibo kuingin sore ini harus menang
    Panas udan ora takrasakne, Persibo ayo dimenangke

    Syal & kostum suporter siap

  • 0 comments:

    Posting Komentar

    ADDRESS

    Bandung, Jawa Barat, Indonesia

    EMAIL

    muhdimasgfa@yahoo.com

    TELEPHONE

    +62 (ask)

    MOBILE

    +62 (ask)